Kamis, 11 Februari 2010

Latar Belakang Di Buatnya Alat Penjernih Air

Jual alat penyaring & Penjernih air minum hubungi bp Harnoto hp 08176667892. kami sedia alat penjernih dan penyaring air untuk sekala rumah tangga dan dapat di gunakan di Kantor, di Rumah, di Apartemen, serta di Yayasan.

Air jernih saat ini masih menjadi permasalahan bagi masyarakat Indonesia terutama di daerah perkotaan di mana bangsa indonesia yang kurang lebih 220 juta jiwa ini tidak sepenuhnya bisa membeli air mineral yang di jual secara botolan atau di kemas di galon. dengan melihat kondisi seperti itu maka kami sebagai bangsa indonesia merasa prihatin dengan melihat banyak dari saudara kita yang setiap harinya minum air yang belum seteril, apalagi kalau musim hujan tiba maka masyarakat susah untuk mencari air bersih yang bisa di minum. biasanya masyarakat indonesia menggunakan air dari sumber air seperti : air sungai, air PAM, air danau, air tanah, air botol, serta air isi ulang yang kalau kita hitung hitung mahal dan masih merepotkan.

Ketika sumber air di perkotaan sudah tercemar oleh polusi, maka masyarakat senantiasa untuk mencari air bersih baik untuk mandi masak minum dan sebagainya dan kalau kita hitung hitung kalau kita mau beli air isi ulang untuk masak dan mandi maka kita akan memperboros pengeluaran kalau kita kalkulasi kalau untuk masak saja perhari habis 1 galon x 4000 kali satu bulan saja maka kita sudah mengeluarkan uang 120.000x12 bulan Maka hasilnya adalah 1440.000 belum yang untuk mandi, karna belum tentu air yang kita pakai mandi selama ini bebas dari bakteri, virus dan penyakit penyakit lainnya.

Maka dari itu kami menawarkan sebuah alat penyaring dan penjernih air yang dapat membantu anda dalam mengatasi hal tersebut. alat ini relatif murah dan dapat di gunakan untuk minum, mandi serta masak. Alat ini di rancang untuk memurnikan air dari kotoran, larutan, maupun zat zat lain yang dapat mengurangi kemurnian air. Padahal kalau kita amati saat air di perkotaan sangat sangat tidak memungkinkan kalau di pakai untuk masak. karna banyak air sudah yang mengandung logam berat yang dapat membahayakan tubuh seperti penyakit kanker, tumor, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar