Kamis, 18 Februari 2010

Jual Alat Penjernih Air Minum

RO105P adalah salah satu produk PurePro dari kategori undersink yang kami jadikan sebagai basis standard water purifier yang kami nilai sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat secara umum di Indonesia
RO105P ini memenuhi Konfigurasi Dasar sebagai water purifier yang memiliki 5 tahap proses serta dilengkapi dengan Booster Pump yang handal guna mengatasi kondisi air input yang bertekanan rendah.

Alat ini dirancang untuk penggunaan rumah tangga, dengan komponen-komponen yang sangat mudah dalam pemasangan, pengoperasian, dan pemeliharaannya., serta dibuat dari material yang yang memenuhi serifikasi Internasional bagi suatu alat yang memproduksi air minum yang sehat dan berkualitas.
Alat ditempatkan dalam boks dalam keadaan terakit, dan dilengkapi dengan seluruh peralatan pelengkap yang diperlukan seperti selang 4 warna, kran, tanki penyimpan bertekanan, kunci pembuka housing filter, User Manual dan lain-lain pernik-pernik yang diperlukan.
Pemasangan dapat dilakukan dengan sangat mudah dengan menggunakan peralatan pertukangan yang sederhana, dimana alat dapat digantung, atau diletakkan dalam posisi horizontal atau vertical tanpa mengganggu kinerja alat.Alat dapat digantung di dinding, ditempatkan dibawah bak cuci (sink) di dalam salah satu lemari kitchen-set, atau pada suatu rak yang dapat dirancang sendiri.
Penggantian Filter dapat dilakukan juga secara sangat mudah : 1) buka filter housing, 2) buka filter lama-3) tukar dengan filter yang baru, 4) -pasang filter housing kembali. Filter berupa cartridge yang sangat praktis dengan penggunaan yang ekonomis. Kami menyediakan cartridge ini secara lengkap sebagaimana juga halnya dengan komponen-komponen lainnya andaikata penggantian diperlukan nantinya.
RO105P dengan desain yang ringkas , berukuran 37 (P) x 20 (L) x 50 (T) ini benar-benar merupakan alat handal fungsional yang dibutuhkan di seluruh pelosok Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar