Kamis, 11 Februari 2010

Cari Alat Penjernih Air Minum

Jual alat Penyaring & Penjernih air minum Hubungi bp harnoto 08176667892. kami sedia alat penyaring dan penjernih air untuk sekala rumah tangga seperti kantor, rumah yayasan apartemen. dan lain sebagainya

Jika di rumah anda Pernah mengalami masalah tentang kondisi air baik itu kotor, bau, banyak cacing, berminyak , warna ke kuning kuningan inilah saatnya anda menggunakan alat penjernih air
dari kami. walaupun di pasaran sudah banyak alat penjernih air baik yang sederhana maupun yang super tapi beda di bandingkan mana yang lebih canggih tehnologinya. karna teknologi yang di gunakan untuk penjernih air saat ini dari hari kehari mengalami inovatif. sehunnga anda jangan salah pilih kalau mau membeli alat penjernih. beberapa alat penjernih air yang biasa di gunakan adalah kaporit, kapur, tawas, serta arang batok kelapa.

ketika sumber air bersih semakin langka akibat dari pencemaran maka alat penjernih menjadi sebuah kebutuha yang sangat vital karna berhubungan lagsung dengan kesehatan manusia karna air adalah kebutuhan vital kedua setelah oksigen. di dalam tubuh kita 70% adalah berupa air. maka dari itu jangan biarkan kesehatan anda hilang hanya karna menkomsumsi air yang tidak jernih.

Alat penjernih air secra umum dapat diartikan sebagai alat yang di isi sebagai mana aslinya kalau masih di jernihkan oleh alam tetapi alat penjernih buatan biasanya berisi media pasir, silika, karbon aktif, atau bbahan lainya yang dapat menjalankan proses penjernihan air dari berbagai parikel dan lumpur. Alat penjernih air yang baik harus mempunyai kemampuanuntuk melenyapkan berbagai bibit penyakit seperti bakteri dan virus yang terkandung dalam air, dan menjadikan air tersebut menjadi aman di konsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar